top of page
  • frozentachiba

Rekomendasi Makanan Belanda Yang Harus Anda Coba

Updated: Jan 22, 2019

Belanda adalah salah satu negara paling menarik di Eropa. Meskipun di masa lalu nenek moyang orang Indonesia telah dijajah oleh Belanda, itu tidak berarti bahwa kita harus membenci segala sesuatu tentang Belanda, dan tidak mencicipi makanan khas Agen Bola saat berada di sana.


Pernahkah Anda berlibur di Belanda? Jika tidak, mungkin Anda harus merencanakan liburan di sana. Selain bisa mendapatkan berbagai kejutan dan diskon promo, berlibur di sana bersama kami juga dapat membuat liburan Anda lebih terencana.


Anda dapat mengunjungi berbagai tujuan wisata di Belanda, serta mencoba makanan khas Belanda yang kami rekomendasikan untuk Anda. Namun sebelum membuat rencana, mungkin sebaiknya Anda berkenalan dengan makanan khas Belanda yang kami rekomendasikan berikut ini. Ingin tahu? Lihat artikel kami selanjutnya di sini! Selamat mendengarkan!


Stamppot



Selain menyajikan sup, Belanda juga masih memiliki Stamppot yang keduanya dapat menghangatkan tubuh. Meskipun propertinya tidak jauh berbeda dengan Judi Bola, pada kenyataannya hidangan ini lebih populer di kalangan wisatawan internasional!


Apa tidak Makanan yang terbuat dari kentang tumbuk dicampur dengan wortel dan sayuran hijau lainnya sangat lezat! Ingin menikmati hidangan ini? Makan selagi panas dengan sosis Rookworst jumbo! Enak enak


Hutspot



Rasa daging yang lezat, didukung oleh perpaduan sayuran wortel, kacang-kacangan, kentang, dan bawang tumbuk sangat sulit untuk dilupakan. Terlebih lagi jika Anda menikmatinya sambil menyeruput Jenever (Dutch Dutch), maka tubuh langsung menjadi hangat! Namun bagi Anda yang tidak terbiasa minum bir, cukup makan Hutspot cukup enak.


Keju Edam



Keju edam adalah salah satu keju terbaik di dunia. Dan seperti kita ketahui, keju ini berasal dari negara kincir angin yang terkenal membuat keju lezat dan lezat. Meskipun keduanya terbuat dari susu sapi, keju ini dikenal lebih lezat daripada keju lainnya bahkan pada lidah para koki.


Selain terkenal karena kelezatannya, keju ini juga dikenal dengan nama rendah lemak. Selain itu, kadar protein keju edam juga mencapai 25 persen. Dan yang tak kalah penting adalah kadar kalsium keju ini yang cukup tinggi.


Di tempat asalnya, keju Edam biasanya diberi lapisan parafin merah yang merupakan jenis keju lain yang berasal dari negara lain. Rasanya sedikit lebih asin dan agak menyerupai kacang, tapi percayalah, tekstur keju yang satu ini sangat lembut! Tertarik mencobanya?


Waterzooi



Musim dingin di Belanda sangat dingin. Untuk itu, kita perlu menyantap hidangan sup seperti Waterzooi dan Kippenwaterzoi yang juga merupakan makanan khas Belanda. Alkisah Belanda hanya tahu Waterzooi yang merupakan Inter188. Tetapi karena telah terjadi perubahan rasa, beberapa orang lebih suka memasak sup ayam yang kemudian disebut kippenwaterzoi.


Meskipun bahan utamanya berbeda, bahan pendukungnya sama! Ada sayuran seperti kentang, wortel, daun bawang, dan rempah-rempah yang dikombinasikan dengan telur, krim, dan mentega. Di negara asalnya, dua menu ini disajikan dengan roti Baguette yang juga merupakan makanan khas Belanda. Rasa? Sangat bagus!

39 views0 comments
bottom of page